Kamis, 03 Mei 2012

DO'A

Bismillahirrahmanirrahim....

Dengan nama ALLAH yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang....

Ya ALLAH,sampaikan shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga....

Ya ALLAH....
Cukupkan aku dengan rezeki yang telah KAU berikan kepadaku.
Jagalah aku dan selamatkan aku selama KAU hidupkan aku...
Ampunilah aku,sayangi aku ketika Engkau mematikan aku....

Ya ALLAH....
Jangan kau susahkan aku untuk mencari apa yang tidak KAU takdirkan bagiku,,dan mudahkanlah apa yang telah KAU takdirkan bagiku....

Ya ALLAH....
Penuhi sebaik-baik kebutuhan kedua orangtuaku dan semua orang yang melalui mereka KAU karuniakan kepadaku kenikmatan....

Ya ALLAH....
Ringankan aku untuk melakukan apa yang telah KAU ciptakan aku diatasnya,dan jangan KAU sibukkan aku pada apa yang telah Kau bebankan kepadaku sebagai kewajiban....

Jangan Kau azab aku padahal aku memohon ampunMU

Jangan KAU abaikan aku padahal aku bermohon kepadaMU

Ya ALLAH....
Rendahkanlah diriku dan besarkan DIKAU didalam diriku
Ilhamkan padaku ketaatan kepadaMU
Amal yang membuatMU ridha
dan menjauhi apa yang membuatMU murka
Wahai yang Maha Pengasih dari segala yang Mengasihi....

Aamiin yaa Rabbal'alamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search