Minggu, 24 Juni 2012

Jeritan Hati Kaum Adam


Duhai akhwat yang kukagumi..Yang memiliki iman di hati,dengarlah suara hati para lelaki,Sudahi menebar simpati,..Hentikan bermanja pada kami,,.Kami ikhwan biasa yang tidak suci yang ingin teguh di jalan Ilahi.

Duhai yang kukasihi para akhwat..yang memiliki malu,hormat dan martabat,kami adalah pria biasa yang mudah terpikat..Iman kami tak sekuat para nabi dan sahabat..Fotomu bertebaran menggoda dan mengusik syahwat..Kecantikanmu menembus hati yang taat syariat.

Duhai akhwat yang kusanjungi,jangan hajar emosi dan jiwa kami dengan perhatian yang murah..jiwa ini terasa gerah dengan pujian yang membuncah.


Duhai akhwat yang kupuja,,engkau adalah mutiara berharga,,Harapan bangsa dan agama..Bukan hanya fisik yang harus dijaga...Akhlak juga harus di hiasi dengan lembaran hidup Islami.

kau akan terlihat anggun..Bukan karena pengagummu yang berjibun..Tapi karena sikapmu yang santun..engkau semakin mempesona..Dengan izzahmu yang terjaga kau semakin cantik memikat karena kepribadianmu yang sesuai syari'at.

Saidatina Aisyah RA pernah BERPESAN :"Sebaik-baik WANITA adalah yang tidak memandang dan dipandang"jangan merasa BANGGA dengan kecantikanmu sehingga kau dikejar jutaan lelaki..itu BUKAN KEMULIAAN..bila kau berasa bangga,menyamakan dirimu dengan pepasir di pantai,yang boleh DIPIJAK dan DIMILiKI siapa saja..muliakanlah dirimu dengan TAQWA setanding mutiara Zabarjad,yang hanya mampu dimiliki penghuni syurga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search