Selasa, 12 April 2011


Untaian Kata Dari Lubuk Hati Yang Terdalam
Jika hari ini cerah, hitunglah dan rasakan kehangatan bintang dilangit, sebanyak itulah rasa syukur ku karena telah mengenalmu.
Puisi malam tak seindah sang rembulan, tapi kasih sayang yang berasal dari hati yang terdalam, pada mu ku ucapkan selamat malam, gapailah mimpi sebelum fajar menjelang, aku akan selalu ada untuk mu seorang.
Mendung menggantung, tanda nyanyian hujan akan turun, rindu yang tersimpan pada laut yang menghalang, pada jarak yang memisahkan, tapi pasti akan sampai padamu sebuah pesan selamat malam sayang.

Yang indah itu hanyalah  sementara, yang abadi juga hanyalah sebuah kenangan, yang ikhlas hanyalah dari hati, dan yang tulus hanyalah dari sanubari, tidak mudah untuk mencari yang hilang, dan juga tidak mudah mengejar sebuah impian tapi, juah lebih tidak mudah mempertahankan apa yang ada karena yang tergenggam bisa terlepas, yang terikat kadang justru membelenggu. Jika kamu tidak dapat memiliki apa yang kamu cintai, maka cintailah apa yang kamu miliki saat ini.
            Pernahkah engkau tangkap butiran air mata yang disembunyikan? sehabis do’a panjang yang padanya terselip namamu, dialah teman sejati mu, salam cinta kekasihku.
            Dikala mata bertemu dengan mata, biarkan hati yang berbicara terima kasih cinta, kehadiran mua begitu berarti buat ku.
Ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menangis, kau datang untuk memberi sejuta alasan untuk tersenyum.
Hari ini hujan,,,coba lihat keluar jendela, hitunglah titk air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah benih cinta yang tumbuh di dalam hati ku untuk selalu mencintai dan menyayangimu.
Ya Allah jika cinta ini ketertawanan, tawanlah hati ku dengan cinta kepada-Mu agar tidak ada lagi yang dapat menawan hatiku, jika rasa rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu.
Kamu telah jatuh cinta, cintakanlah wahai Allah pada cinta mu yang melabuhkan cinta mu pada ku, agar bertambah kekuatan untuk mencintai-Nya, dan jagalah cinta mu pada-Nya, agar tidak melebihi cintamu pada ku.
Bukan tali atau cincin sebagai pengikat, bukan memory yang ku kenang, hanya kelembutan kata cinta dan janji setia mu, meneguhkan hati ku hanya untuk mu, ku sayang pada mu karena Allah.
Dunia fana penuh dengan cinta semu, apa dicinta akan berpisah dari mu walau telah lama bersatu seiring bergulirnya waktu dunia fana kosong cinta sejati, cinta yang maha suci yang menghujam dalam lubuk hati terdalam tetap abadi di hati yang suci.
Kekuatan cinta ini membuat aku menyadari betapa rasa ini semakin mencintaimu, dan memberiku rasa yang luar biasa akan besar cintamu kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search