Minggu, 12 Juni 2011

Bismillahirrohmanirrohim........ ~ Do'a dan Harapanku Akan Seorang Pendamping Yang Setia~


Ya Allah ........
Aku berdo'a untuk seorang wanita yang akan menjadi
bagian dari hidupku….
Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari
segala sesuatu….
Seorang wanita yang akan meletakkanku pada posisi
kedua di hatinya setelah Engkau
Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya
sendiri tetapi untukMu
Wajah cantik dan daya tarik fisik bagiku tidaklah penting
Yang terpenting adalah sebuah hati yang sungguh
mencintai dan dekat dengan Engkau ,
Ya Allah
dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu ada pada dirinya
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak
hanya otak yang cerdas
Seorang wanita yang tidak hanya mencintaiku tapi
juga menghormatiku
Seorang wanita yang tidak hanya memujaku tetapi
juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah
Seseorang yang mencintaiku bukan karena
paras wajahku tapi karena hatiku
Seorang wanita yang dapat menjadi sahabat
terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang pelindung ketika ia di sisiku
Ya Allah....
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu

Seorang wanita yang selalu mendukunganku
sebagai peneguh di jalan dakwah ku
Seorang wanita yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seseorang yang selalu memberikan senyumnya untuk ku,
mengatasi segala kesedihan
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna
ya Allah....
Aku juga meminta,
Buatlah aku menjadi seorang pria yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu
sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat yang lembut sehingga
ketampanannku datang dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu
mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya

Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,yang
mampu memberikan semangat baginya serta mendukungnya setiap saat dan
gh.jpgtersenyum untuk dirinya
Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku
berharap kami berdua dapat mengatakan:
"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah
memberikan kepadaku pasangan yang dapat
membuat hidupku menjadi sempurna."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami
bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya
indah pada waktu yang telah Engkau tentukan
Amin....
Orang yang selalu mencintai dan menyayangi mu....

Selamat ulang tahun sayang....
Marhalim, 12 Juni 2011

1 komentar:

Search