Kamis, 02 Juni 2011

Cantik dengan pikpos


Akhwati fillah,,, yang cantik.
Tampil dengan cantik adalah dambaan setiap akhwat. Banyak cara bagaimana mendapatkan gelar cantik. Untuk jadi cantik, uang tidak masalah, asal keinginan untuk cantik tercapai, bahkan ada yang nekad pergi kedukun agar orang yang melihat termehek-mehek dengan kecantikannya.

Tetapi siapa yang bisa terlihat cantik jika ia terlihat marah, sedih, sakit, cemberut, ataupun kelelahan? Jika segala sesuatu telah kita lakukan, namun tetap tak membuahkan hasil seperti yang kita harapkan, mungkin ada sesuatu yang salah dalam diri kita. Seperti yang telah kita ketahui bersama, penyebabnya adalah maarah! Hal tersebut adalah sesuatu yang tak mungkin dihindari dalam hidup. Aneka permasalahan yang akhirnya menimbulakan amarah inilah yang menghambat metabolisme tubuh dan peredaran darah, sehingga menghalangi sinar kecantikan yang seharusnya terpancar utuh.
Ingin tahu cara mengatasinya? Berpikir positif dan memahami takdir. Berpikir positif dan memahami segala sesuatu yang  terjadi adalah takdir, merupakan salah satu kunci seseorang untuk mendapatkan kecantikan secara batin.
Selain itu berpikir positif di yakini dapat membuat wajah lebih bersinar karena yang ada di dalam hati dan pikiran terpancar melalui wajah dan mata. Dengan kondisi tersebut kita dapat merasakan kenyamanan hidup, karena sistem syaraf yang ada di dalam diri kita berkerja dengan seimbang.
Dengan berpikir positif maka pancaran aura yang keluar dari dalam tubuh kita juga akan membuat orang di sekitar kita merasa nyaman, hangat, dan senang, jika kita ada di dekatnya. Sebab energi yang kita keluarkan adalah energi positif.  Sebagai seorang wanita hal ini harusnya di sadari, banyak ayat-ayat di dalam al-Qur’an yang menyatakan manusia adalah sebaik-baik bentuk, maka jagalah apa yang telah dianugrahkan Allah kepada mu wahai kaum hawa.

1 komentar:

  1. kereeN, Mas Bro..

    siNggah,, siNggah... http://suratanmakna.blogspot.com/

    BalasHapus

Search