Senin, 09 April 2012

Rindu Ku akan Diri mu

Rabbi....sungguh ku merindu dia yang ku sayangi karena Mu, Sungguh aku merindunya yang hadir mewarnai kehidupanku meniti jalan Mu, Sungguh aku merindunya yang senantiasa mengingatkan ku untuk tetap melangkah meski langkah ini mulai goyah. Kepadanya yang senantiasa mengingatkan ku betapa jalan ini memang tak mudah. Akan tetapi janjinya yang sungguh indah yang meneguhkan ku, Rabbi... sungguh aku merindukannya........m2
Bintangku, semoga engkau tahu bahwa aku merindukan mu. Rindu saat air mata menetes di wajah teduh mu, Rindu tangis jadi saksi bisu, Betapa aku mencintaimu dengan segenap kemampuan ku meniti jarak dengan Rabbku
Salam rindu teriring lewat semilir angin, Ku harapkan Allah senantiasa berkahi yang telah ada, miss u so much habiby...
salam cinta dan air mata rindu untuk mu permata hati ku...m2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search