Jumat, 21 Oktober 2011

Tanpa kau kata


aku tau kau mengasihi ku
karena ku rasakn dari niat istikharah dan khitbahmu untuk menghalalkan rasa itu

tnpa kau ucap,
aku tau kau merindukn ku karena ku lihat dari kesungguhan tekadmu mendapatakn mahar ku dari hasil jerih payah & tetes kringatmu

Tanpa untaian puisi,
aku tau kau menyayangi ku..
Karena ku dengar ada nama ku dalam ijab semata-mata mengharap kridhoan allah

Tanpa kau bisikkan,
aku tau kau mencintai ku karena hati ku bergetar saat disamping mu
kau berdiri di dekat ku aku menunduk malu menyembunyikan rona bahagia ku...
Kau pegang ubun-ubun ku,seraya berdoa untuk kebaikan watak ku dan mohon perlindungan dari kejahatan watak ku...

Lalu kau tuntun jemari tangan ini,mengajak ku sholat bersama memohon barakah & kharmonisan kepada allah ta'ala sehinga  tidak ada kebencian yang tersisa di hati kita...

Wahai suami ku,,,
sungguh aku mencintaimu,doa ku juga terucap kala itu...
Aku ingin dengan pernikahan yg barakah ini semakin hari kau semakin sayang ketika memandang ku...
Sehinga akupun merasakan getaran cinta yang semakin mendalam kala memandangi wajahmu

Saat cinta ini menjadi halal...
Kuharap akulah yang tercantik dalam hatimu...
Ya..Biarlah hanya aku yang tercantik dalam hatimu..
Tercantik tidak hanya untuk saat ini..Ketika wajahku masih berbalut make-up...
Tapi juga tercantik untuk nanti..Ketika wajahku berselimut kerut karena termakan oleh senja...

ku sayang pada mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search